Minggu, 27 Desember 2015

Apa Itu Ddos Attack ?

Apa Itu Ddos Attack ?

Apa Itu Ddos Attack ?

Kali ini saya akan memberikan artilek tentang ddos attack. Semoga artikel saya berguna dan dapat dilihat oleh semua orang.

Pengertian dari DDoS Secara umum ialah suatu jenis serangan berupa virus kepada suatu server ataupun suatu komputer. DDoS ialah Serangan internet yang bertujuan untuk merusak sistem dari server tersebut dengan menyerang sistem yang ada di server tersebut sehingga membuat server tersebut menjadi error atau bermasalah. Serangan DDoS ini selain dapat mengakibatkan sistem dari suatu server error juga mengakibatkan rusaknya semua fungsi dari server tersebut. Pemilik ataupun Pengguna dari Server / Komputer tersebut juga tidak akan bisa menggunakannya karena semua fungsinya akan error dan rusak secara total.

DDoS Juga dapat diartikan sebagai kegiatan untuk membuat suatu server atau suatu komputer rusak dan tidak dapat dikendalikan oleh pemiliknya. DDoS Attacker atau Sang Penyerang DDoS akan berusaha untuk semaksimal mungkin mencegah si korban atau si pemilik server/komputer untuk mengaksesnya, Sang Penyerang mengirimkan banyak virus dos dalam satu waktu agar server yang terkena dos menjadi sangat rusak. DDoS dapat merusak suatu server secara total akan tetapi tidak akan bertahan selamanya, Serangan DoS akan hilang efeknya untuk suatu server apabila Sang Penyerang / Si Pengirim DoS berhenti melakukan aksinya dan Si pemilik server/komputer itu memperbaharui sistemnya. Kebanyakan Target dari serangan-serangan dos ini bukanlah sebuah komputer, melainkan kebanyakan ialah suatu situs / website. Serangan DDoS biasanya dilakukan dengan berbagai macam metode dan cara, diantaranya seperti berikut ini :

  • Serangan DoS Dengan Cara Menyerang Trafik Jaringan suatu server, yaitu dengan cara si penyerang mengirimkan ribuan flood kepada trafik jaringan dari suatu server.
  • Serangan DoS Dengan Cara Merusak Konfigurasi Sistem dari Suatu Server.
  • Serangan DoS Dengan Cara Membanjiri dan Mengirimi Puluhan ribu Pesan yang berisi virus kepada IP dari Suatu Server.
  • Serangan DoS Dengan Cara Melakukan Reset kepada TCP.
  • Serangan DoS Dengan Cara Mematikan Server Pusat.
  • Serangan DoS Dengan Cara Menyibukkan Server Pusatnya.
Itulah beberapa macam metode dan cara yang ada untuk melakukan kegiatan serangan ddos, DDoS Atau Serangan DDoS Sendiri baru muncul dan baru ada pertama kali di Tahun 1996, yaitu SYN DDoS Atau Serangan DDoS SYN. SYN Flood ialah salah satu jenis dari serangan dos, untuk membuat TCP suatu server rusak parah, SYN Flood dibandingakan dengan jenis serangan dos lainnya ini merupakan serangan yang lumayan berbahaya. Akan tetapi semenjak adanya serangan dos tipe SYN ini kini makin berkembang lagi serangan-serangan dos lainnya seperi ICMP Flood, Dll.

Situs atau Server Serangan DoS ini juga dapat anda kenali dengan berbagai tanda-tandanya, diantaranya sebagai berikut :

  • Suatu Situs / Server menjadi lambat saat diakses ataupun digunakan.
  • Saat Membuka File atau data yang terdapat di situs tersebut menjadi error atau bermasalah.
  • Situs / Server tersebut ketika diakses menjadi error atau gangguan, serta fitur-fitur yang terdapat di situs tersebut menjadi tidak ada / hilang.
Itulah Tanda-tanda dari Situs yang terkena serangan dos. Jika Anda Ingin Mencoba Menyerang Sebuah Situs Dengan Metode DDoS Ini, Saya sebagai Admin Blog Taufiq Rahman ini sudah membuat Tool atau Alat DDoS Online yang Bagus, Tools DDoS Online ini hanya saya bagikan kepada pengunjung-pengunjung setia Blog Taufiq Rahman ini, termasuk anda.

Jika anda ingin mendapatkan tools ddos, kunjungi :Blog Saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Batman Begins - Help Select