Sabtu, 26 Desember 2015

Metode Hack Facebook Para Hacker.

Metode Hack Facebook Para Hacker

Metode Hack Facebook Para Hacker

Kami akan mengungkapkan semua metode yang umumnya hacker dapat menggunakan cara-cara top / metode untuk Cara Hack Facebook Password Account dengan mudah (Purpose Pendidikan Hanya & Hati-hati dari Hacker). Moto saya posting ini berhati-hatilah Anda dari hacker.

Baca Juga: Trik Facebook, Tips dan Hacks 2015Saya akan menunjukkan beberapa cara untuk Hack Akun Facebook bahwa semua hacker biasanya menggunakan untuk hack Facebook Account. Jadi berhati-hatilah dari hacker dan melindungi akun facebook Anda dari hacker. Situs kami hanya menyediakan tips keamanan untuk melindungi akun facebook Anda dari hacker. Kami berbagi hanya metode ini karena jika Anda tahu cara hack Anda harus tahu bagaimana untuk mengamankan. Harus membaca dengan seksama semua metode ini, berhati-hatilah dari semua serangan, dan melindungi akun facebook Anda dari hacker.

Catatan: - Posting ini hanya untuk tujuan keamanan jangan mencoba kegiatan illigal dan saya hanya berbagi metode ini karena melindungi akun facebook kita dari jenis serangan hacking.

Top Cara Bagaimana Hacker Bisa Hack Facebook Account Pada 2015

Kebanyakan Hacker menggunakan metode ini untuk hack akun facebook 2015, Jadi melindungi diri dari hacker. Harus Baca posting ini, dan berhati-hatilah dari hacker,

#1.Hack Facebook Password Account Dengan Phishing

Phishing masih serangan vektor yang paling populer digunakan untuk hacking akun Facebook. Ada berbagai metode untuk melakukan serangan phishing. Dalam serangan phishing sederhana hacker menciptakan log palsu di halaman yang persis seperti halaman Facebook yang nyata dan kemudian meminta korban untuk login. Setelah korban login melalui halaman palsu, korban "Alamat Email" dan "Password "disimpan dalam sebuah file teks, dan hacker kemudian download file teks dan mendapat tangannya pada korban kredensial.

#2.Hack Facebook Password Account Dengan Keylogging

Keylogging adalah cara termudah untuk hack password Facebook. Keylogging kadang-kadang bisa sangat berbahaya bahkan seseorang dengan pengetahuan yang baik dari komputer dapat jatuh untuk itu. Sebuah keylogger pada dasarnya adalah sebuah program kecil yang, setelah diinstal pada komputer korban, akan mencatat setiap jenis hal korban di / komputer nya. Log kemudian mengirim kembali ke penyerang dengan baik FTP atau langsung ke alamat email hacker.

#3.Stealer ini

Hampir 80% persen orang menggunakan password yang disimpan di browser mereka untuk mengakses Facebook. Ini cukup nyaman, tetapi kadang-kadang bisa sangat berbahaya. Are software pencuri ini dirancang khusus untuk menangkap password yang disimpan disimpan di browser korban Internet.

#4.Hack Facebook Password Account Dengan Sesi Pembajakan

Sesi Pembajakan bisa sering sangat berbahaya jika Anda mengakses Facebook pada http (non aman) koneksi. Dalam serangan Sesi Pembajakan, hacker mencuri cookie browser yang korban yang digunakan untuk mengotentikasi pengguna pada sebuah situs web, dan menggunakannya untuk mengakses akun korban. Pembajakan banyak digunakan pada LAN, dan koneksi WiFi.

#5.Sidejacking Dengan Firesheep

Sidejacking serangan pergi umum pada akhir 2010, namun itu masih populer sekarang hari. Firesheep banyak digunakan untuk melakukan serangan sidejacking. Firesheep hanya bekerja jika penyerang dan korban berada pada jaringan WiFi yang sama. Sebuah serangan sidejacking pada dasarnya adalah nama lain untuk sesi http pembajakan, tapi itu lebih ditargetkan untuk pengguna WiFi.

#6.Ponsel Hacking

Jutaan pengguna Facebook mengakses Facebook melalui ponsel mereka. Dalam kasus hacker dapat memperoleh akses ke telepon seluler korban maka ia mungkin dapat memperoleh akses ke / akun Facebook nya. Mereka adalah banyak Ponsel Spionase perangkat lunak yang digunakan untuk memantau Cellphone a. Yang paling populer Mobile Phone Spionase perangkat lunak adalah: Mobile Spy, dan Spy Telepon Emas.

#7.DNS Spoofing

Jika kedua korban dan penyerang berada di jaringan yang sama, penyerang dapat menggunakan serangan spoofing DNS dan mengubah halaman Facebook asli ke halaman palsu sendiri dan karenanya bisa mendapatkan akses ke korban akun Facebook.

#8.USB Hacking

Jika penyerang memiliki akses fisik ke komputer Anda, dia hanya bisa memasukkan USB diprogram dengan fungsi untuk secara otomatis mengambil password yang disimpan di browser Internet.

#9.Man Dalam Serangan Tengah

Jika korban dan penyerang berada di LAN yang sama dan pada jaringan saklar berbasis, hacker dapat menempatkan dirinya antara klien dan server, atau dia bisa bertindak sebagai gateway default dan karenanya menangkap semua lalu lintas di antara.

#10.Botnet

Botnet tidak umum digunakan untuk hacking akun Facebook, karena itu biaya setup tinggi. Mereka digunakan untuk membawa serangan lebih maju. Sebuah Botnet pada dasarnya adalah kumpulan komputer dikompromikan. Proses infeksi adalah sama dengan penebangan kunci, namun Botnet memberi Anda pilihan tambahan untuk melakukan serangan dengan komputer dikompromikan. Beberapa Botnet paling populer termasuk SpyEye dan Zeus.

Kebanyakan hacker menggunakan metode ini untuk hack password account facebook, Kami bersama ini cara / post hanya untuk tujuan keamanan. Kami mendapatkan banyak email setiap hari meminta kami bagaimana Hack teman Facebook atau akun e-mail Jika email Anda jatuh ke salah satu kategori di atas kami tidak akan membantu Anda.Google Terjemahan untuk Bisnis:Perangkat PenerjemahPenerjemah Situs WebPeluang Pasar Global

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Batman Begins - Help Select