Minggu, 27 Desember 2015

Teknik Hacker Dan Cracker Yang Terkenal

Teknik Hacker Dan Cracker Yang Terkenal

Teknik Hacker Dan Cracker Yang Terkenal

Teknik apa saja yang sering dilakukan seorang cracker? Karena keuntungan materilah yang dicari, maka teknik yang digunakan oleh para cracker adalah sebagai berikut.

  • Membobol ATM dengan cara skimming PIN nasabah
  • Membobol kartu kredit baik yang diterbitkan oleh bank dalam maupun luar negri.
  • Membobol billing warnet sehingga tak harus bayar mahal biaya genet.
  • Membobol dotcom.

Seorang hacker sangat paham apa yang diinginkan seorang cracker. Hacker akan berusaha menggunakan teknik yang sama tapi karena tujuannya berbeda, maka para hacker akan memperkuat jaringan setelah membaca dan memperkirakan apa yang akan dilakukan oleh para cracker.

Tidak jarang dunia hacker dan cracker ini seperti dalam sebuah film di mana mereka saling berkompromi dan bernegosiasi demi harga diri atau segenggam berlian nan menggiurkan.

Intinya kalau seorang hacket tetap lebih unggul dari para cracker, maka amanlah dunia maya dari kejahatan. Tapi kalau cracker berada di atas angin, maka tunggulah pemberitaan tentang banyaknya masyarakat yang dirugikan oleh kejahatan dunia maya.

Dengan maraknya perkembangan internet, mau tidak mau kebutuhan akan hacker semakin meningkat. Semoga saja Indonesia tidak lagi memproduksi para cracker tapi menumbuhkembangkan para hacker yang menjadi bodyguard dunia perinternetan.

Untuk teknik hacker lebih lanjut, temukan di berbagai situs. Baik hatinya para hacker telah membuat orang awam pun bisa belajar hacking secara gratis. Asal mau, maka pengetahuan itu mudah didapat.

1 komentar:

Batman Begins - Help Select