Minggu, 27 Desember 2015

Macam-macam jenis hacker.

Macam-macam jenis hacker

Macam-macam jenis hacker

Kali ini saya akan memberitahu kepada kalian semua berbagai macam hacker.

  • 1.Black Hat Hacker: Black Hat Hacker Adalah hacker yang menjelma menjadi cracker / attacker yang menggunakan kemampuannya untuk tujuan kriminal dan cenderung membahayakan kepentingan pihak lain. Pada umumnya orang-orang yang tergabung dalam kelompok ini adalah yang bergerak secara individu atau sesuai idealisme tertentu dan tidak terikat atas kepentingan pihak tertentu.


  • 2.Grey Hat Hacker : Grey Hat Hacker Adalah hacker yang memberikan informasi yang diperoleh ke para attacker maupun para vendor, untuk memperoleh imbalan tertentu. Kelompok ini dikenal juga sebagai cracker, yakni orang-orang yang tidak memiliki keberpihakan pada pihak manapun dan menjual berbagai informasi yang diperlukan sesuai kebutuhan yang ada.


  • 3.White Hat Hacker: White hat hacker adalah Orang- orang yang melakukan aktivitas hacking dalam rangka memperoleh informasi tentang celah-celah keamanan, maupun kelemahan-kelemahan yang dimiliki untuk diberikan kembali kepada pihak yang bersangkutan untuk disempurnakan kembali.


  • 4.Blue Hat Hacker : Blue hat hacker adalah hacker yang punya kemampuan seperti white hat, tapi berkecimpung di dunia pendidikan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Batman Begins - Help Select